™m41rio®

pasang iklan anda di sini

Efficient Password Manager

Masih mengkhawatirkan tentang begitu banyak password untuk diingat? Sekarang kita telah Efisien Password Manager, sebuah paket manajemen password benar-benar bebas namun kuat dan unik.

Program ini tidak hanya membantu Anda mengingat informasi password umum, tetapi juga merekam password login website, perangkat lunak kode registrasi, password account e-mail, atau bahkan password untuk account Anda FTP, dsb password generator acak terpadu yang menghemat waktu Anda bermeditasi untuk password. Sebenarnya, password yang dihasilkan oleh alat ini biasanya lebih aman.

Informasi pribadi Anda dilindungi sepenuhnya - password login utama dienkripsi dengan algoritma SHA ireversibel, sedangkan informasi password itu sendiri dienkripsi dengan algoritma AES 256-bit, kekuatan enkripsi yang merupakan salah satu yang tertinggi di dunia.

Perangkat lunak ini juga menawarkan banyak fitur khusus seperti manajemen password dalam pengelompokan hirarki, menambahkan lampiran ke entri kata sandi, pengaturan pentingnya merekam, menampilkan daftar rekaman dalam tampilan kartu. Antarmuka perangkat lunak terlihat modis dan lucu. Ini memiliki gaya antarmuka sampai dengan 8 dari nada yang berbeda warna untuk Anda pilih!

Dengan Efisien Password Manager, Anda hanya perlu mengingat satu password!


Download

Artikel Terkait



0 komentar:

pasang link mu di sini

link banner

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Book Shop

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Sponsor Of This Blog

Followers

 
m41rio | Template by O-Zone @Copyright 2008